Minggu, 04 Oktober 2009 di 22.18 |  

Sabtu 3 Oktober..kemarin kita ber-5 berburu kerang dan mancing dilaut,menit pertama air laut rupanya lagi pasang..dengan terpaksa dilanjutkan dengan mancing karena permukaan air laut saat itu belum memungkinkan untuk mencari kerang. Kapten dengan sigap mengarahkan perahu ke muara.,lumayan dari beberapa kali strigh/tarikan ( embuh opolah artine opo sing salah tulisanku hehe...)dapat ikan satu kiloan. dengan point 2:5:6 mas nug,mas hiz,mas bak.
...
Menit berikutnya ketika permukaan air laut sudah surut waktu yg ditunggu2 yaitu berburu kerang hehe....,tiba dilokasi pencarian sudah bersandar pula beberapa perahu nelayan pencari kerang. Tempat lmpr dalam tak jadi soal,beberapa kali pecahan kerang mati menggores di pergelangan kaki,namun perih tidak dirasakan,karena inilah hiburan yang menggembirakan. Ada pengalaman yg lucu ketika salah satu diantara kami memegang ular laut,secara refleks malah dilempar ke dalam perahu,maka terjadilah kehebohan,dan dengan hati2 dikeluarkan dari perahu. Hari yg semakin sore waktunya pulang kandang.,jerih payah seharian ditukar denangan hasil kerang satu karung. Puas sudah dihati kita ber-5.
Diposting oleh petani berdasi

0 komentar:

Visit the Site
Bila Anda belum menemukan cinta yang Anda inginkan, jangan buru-buru merasa unlucky in love. Karena kalimat bijak mengatakan, cinta akan datang saat kita tidak mengharapkannya. Bagaimana menurut Anda? -Copyright at Dhe To © 2009, All rights reserved